Senin, 09 Januari 2023

Aqsha Medika | Profil Perusahaan
Aqsha Medika General Trade Online Store

Aqsha Medika adalah perusahaan penyalur alat kesehatan - furniture rumah sakit - alat peraga pendidikan dan kesehatan - produk DAK BKKBN - Reagensia dan Bahan Kimia Laboratorium - Radiologi - Apotek dan Farmasi serta Home Care.

Visi dan Misi merupakan rumusan strategis perusahaan yang akan menghimpun seluruh potensi dalam perusahaan untuk bekerja jujur, serius dan fokus serta profesional berikut dengan bekal menejemen yang sehat membuat kekuatan yang satu dalam kebersamaan dalam melayani masyarakat.

VISI

Menjadi perusahaan penyalur, penyedia dan pelayanan kebutuhan dibidang alat-alat kesehatan guna untuk berpartisipasi dan memberi kontribusi dalam pembangunan dan pengembangan dunia kesehatan, serta ikut mendukung dan mewujudkan peningkatan program kesehatan pemerintah untuk masyarakat yang lebih baik.

MISI

Memenuhi kebutuhan masyarakat akan peralatan dan bahan-bahan alat kesehatan yang mempunyai keunggulan kompetitif. Mengembangkan kompetensi sumber daya manusia (karyawan) sehingga dapat berperan dalam pengembangan perusahaan dengan lebih mengedapankan pelatihan dan uji mutu serta kualitas melalui beberapa kegiatan seminar dan pelatihan formal.

Memberikan pelayanan kepada konsumen secara maksimal melalui tenaga-tenaga yang profesional dan terlatih sehingga keberadaan perusahaan dapat bermanfaat bagi masyarakat umum dan semua pihak yang berhubungan dengan perusahaan.

Perusahaan menganut nilai-nilai kejujuran dan tanggung jawab dengan moral dan spirit yang memotivasi terciptanya iklim kerja yang sehat dan kompetitif. Nilai-nilai penting yang dijalankan secara konsisten dan penuh komitmen selama ini mengantarkan pada pencapaian kinerja yang optimal dan berkesinambungan.

Kepercayaan

Perusahaan membangun dan menjaga kepercayaan masyarakat khususnya pelanggan berdasarkan integritas, komitmen dan kejujuran.

Dedikasi

Loyalitas, antusiasme dan pengabdian menjadi modal penting yang membentuk kuatnya dedikasi seluruh elemen dalam perusahaan terhadap pekerjaan dan tanggung jawab.

Kinerja yang tinggi

Perusahaan mendorong peningkatan kinerja optimalnya melalui peningkatan kompetensi, profesionalisme dan tanggung jawab yang didasari jiwa besar atas segala usaha yang dilakukan dengan tetap berpegang teguh pada usaha yang didasari oleh nilai-nilai dan norma-norma Ketuhanan Yang Maha Esa sebagai batas keyakinan yang dilakukan.

Furniture Hospital Aqsha Medika Online Store

Pelayanan dan Service

Perusahaan melayani segala kebutuhan konsumen/ pelanggan dan masyarakat dengan jangkauan wilayah seluruh Indonesia dengan tetap mengontrol proses pengiriman dan menjaga keamanan dan jaminan purna jual barang yang dikirim dengan kemasan yang baik agar sampai pada lokasi dalam keadaan aman sehingga tercapai target dimana kepuasan Anda adalah harapan dari kami.

CV.AQSHA MEDIKA
Jl. Kembang V No.152a, RT.3/RW.2, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420, Indonesia
Tlf : 082150447909-082254825710
Email : aqshamedika@gmail.com
Twitter : https://twitter.com/AqshaMedika, 
Facebook : https://facebook.com/aqsha.medika.9, 
Website : http://aqshamedika.com/ 
Wordpress : https://aqshamedika.wordpress.com/
Blogspot: https://aqshamedika.blogspot.com/




Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Phone :

+62 821-5599-8493

Address :

Jl.Petani,
Pontianak Kota,Kalimantan Barat

Email :

momentjust.id@gmail.com