Kamis, 18 Mei 2017

Jual Produk Peralatan Kebutuhan Apotek/ Farmasi Rumah Sakit, Puskesmas dan Klinik

Aqsha medika Group adalah General Trade Online Store yang menjual produk-produk perlengkapan kebutuhan peralatan untuk apotek dan farmasi. Adapun produk-produk peralatan yang dibutuhkan oleh apotek dan farmasi tersebut yang kami sediakan yaitu sebagai berikut :


1. Blender Obat

Blender obat adalah alat penghancur tablet atau obat yang akan diracik menjadi satu yang kemudian setelah dihancurkan dimasukkan atau dibagi menjadi bagian yang sama ke dalam kertas puyer.

Blender Obat Puyer Apotek Farmasi RS Puskesmas Klinik


2. Sendok Obat Puyer

Sendok obat puyer adalah alat untuk membagi racikan obat yang sudah dihancurkan dari blender obat untuk dapat dibagi melalui sendok obat puyer agar mudah dalam memasukkan obat puyer yang sudah halus untuk dapat dimasukkan ke dalam kertas obat puyer.


3. Sealer kertas puyer

Sealer kertas puyer adalah alat yang digunakan untuk menutup bagian atas dari kertas puyer yang sudah dimasukkan obat puyer kedalamnya agar tidak tumpah dan kedap udara. Sealer kertas puyer ini ada yang model manual dan ada yang model otomatis yang biasa disebut dengan nama Handbon atau Sealer Otomatis.

Sealer Otomatis Kertas Puyer Aqsha Medika Group


4. Kertas Puyer

Kertas puyer adalah wadah untuk menyimpan obat-obatan yang sudah diracik untuk dapat dimasukkan kedalamnya dan dipress, kertas puyer ini dibagian dalamnya terdapat bahan yang tidak mudah bocor yang apabila ingin praktis dalam menyediakannya dapat langsung dilakukan dari kertas puyer tersebut dengan langsung dituang dengan air dan diminumkan ke pasien tanpa menggunakan sendok. Kertas puyer yang kami jual tersedia dalam 2 (dua) jenis, yaitu kertas puyer logo standar dan logo sesuai pesanan.Kertas puyer logo standar bisa langsung dipesan dan kami kirimkan, namun untuk kertas puyer logo apotek, rumah sakit, puskesmas atau klinik harus menunggu proses sablon/ cetak logo yang biasa dikerjakan selama 2 minggu baru bisa selesai dan dikirim.


5. Timbangan obat gram dan miligram

Timbangan obat yang kami jual terbagi atas 2 metode penentuan pengukuran yaitu dalam ukuran gram dan miligram. Tersedia dalam model manual dan digital


6. Kertas perkamen

Kertas perkamen adalah kertas lipat untuk melipat obat yang sudah diracik dan dituangkan ke atas kertas perkamen dan dilipat. Cara dengan kertas ini memang terbilang sederhana dan praktis.


7. Mortar/ Penumbuk

Mortar adalah alat penumbuk untuk menghancurkan obat-obatan yang akan diramu menjadi satu bagian sama seperti Blender Obat hanya saja cara ini terbilang cara lama dan faktor higienisnya harus terjaga dikarenakan proses penumbukan obat-obatannya juga harus dikontrol dikarenakan apabila terjadi sisa obat untuk pasien yang sebelumnya sudah diracik mortar ini harus dibersihkan dengan benar-benar agar tidak ada lagi obat bekas yang tersisa supaya tidak berdampak pada racikan obat berikutnya untuk pasien-pasien berikutnya.


8. Lemari Narkotika Psikotropika Apotek

Lemari Narkotika Psikotropika atau yang biasa disebut Narcotic Cabinet adalah lemari tempat untuk menyimpan obat-obatan berbahaya yang menganduk zat adiktif untuk menghindari penyalahgunaan obat-obatan jenis tersebut dan biasanya dilengkapi dengan pengamanan yang kuat dan pengawasan yang ketat. Lemari Narkotik yang kami jual terbagi atas dua jenis bahan yaitu plat baja dan stainless steel yang terdiri dari 3 jenis ukuran yaitu ukuran kecil, ukuran sedang dan ukuran besar.


9. Lemari Obat

Lemari Obat adalah lemari untuk menyimpan obat-obatan yang terdiri dari bagian atas yang terdiri dari kaca yang dapat terlihat mudah dari luar sedangkan bagian bawah adalah lemari kecil yang semua bagiannya tertutup untu menyimpan stok barang atau dipergunakan untuk menyimpan obat-obatan yang dapat berpengaruh dan berubah kualitasnya apabila disimpan ditempat terbuka.

10. Alat Pengisi Kapsul Kosong

Alat Pengisi Kapsul Kosong adalah alat yang digunakan untuk mengisi obat kedalam kapsul dan kemudian menutupnya. Alat pengisi kapsul ini terbagi atas 2 (dua) model yaitu manual dan universal. yang terdiri dari beberapa ukuran kapsul kosong mulai dari ukuran : 0, 0-0, 1 dan 2. 


Demikianlah beberapa produk penunjang yang kami jual untuk kebuthan apotek dan farmasi baik di rumah sakit, puskesmas, klinik maupun diblai pengobatan masyarakat lainnya.

Blender Obat - Blender Pharmaceuticals


Untuk pemesanan, brosur dan harga jual dapat menghubungi :Kontak Person : Tn. M.Fadel Aqsha R (Marketing)Kontak (Mobile) WhatsApp : 082254825710 / 082253087262Telpon Kantor : 0213912905 / 0213912902Email : aqshamedika@gmail.comTwitter : https://twitter.com/AqshaMedika


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Phone :

+62 821-5599-8493

Address :

Jl.Petani,
Pontianak Kota,Kalimantan Barat

Email :

momentjust.id@gmail.com