Jumat, 23 Desember 2022

Lemari Rak Laci Obat plus Meja Racik Obat Apotik Farmasi Rumah Sakit Puskesmas dan Klinik Pratama

Aqsha Medika Groups menjual produk lemari rak laci obat plus meja peracik obat-obatan di apotik dan farmasi rumah sakit berukuran besar dengan 150 laci yang yang terbuat dari bahan Stainless Steel Berkualitas. Lemari rak laci obat dan meja racik obat ini dalam bahasa Inggris disebut Medicine Cabinet Drawer with Pharmaceutical Table.

Lemari Rak Laci Obat Apotik Farmasi Rumah Sakit Puskesmas dan Klinik

Lemari Laci Obat dan Meja Peracik Obat-obatan adalah lemari yang diperuntukan untuk menyimpan berbagai jenis obat di bagian apotik dan farmasi rumah sakit, puskesmas maupun klinik pratama.

Lemari rak laci obat ini terbuat dari bahan Stainless Steel terbaik untuk menjamin kekuatan dan keamanan obat-obatan yang disimpan, dengan jumlah laci rak yang banyak yang dapat menampung berbagai jenis obat yang dilengkapi tempat etiket/ nama obat. Lemari laci obat dan meja peracik inipun dapat dipesan berdasarkan kebutuhan dan keperluan Apotik dan Farmasi Rumah Sakit, Puskesmas maupun Klinik Anda.

Lemari Rak Laci Obat dengan Meja Racik Obat ini menggunakan bahan stainless steel pilihan untuk menjamin kekuatan dan keamanan obat yang disimpan, dengan jumlah laci yang banyak yang sanggup menampung berbagai jenis obat.
Lemari rak laci obat ini terdiri dari 70 laci bawah dan 80 laci atas serta 8 lemari kecil tambahan. Terdapat ruang atau meja untuk tempat meracik obat maupun meletakkan peralatan peracikan obat.

Medicine Cabinet Drawers with Pharmaceutical Table Stainless Steel

Adapun spesifikasi produk lemari rak laci obat dan meja peracik obat-obatan apotik dan farmasi rumah sakit adalah sebagai berikut :

Merek : Aqsha Medika
Type : AMG-303-MCD
Bahan Material : Stainless Steel (Best Quality)
Jumlah Laci : Bagian atas terdapat 80 laci dengan 8 lemari kecil dan bagian bawah 70 laci
Ukuran :
P1790 x L600 x T1100mm (Bagian Atas)
P1790 x L1200 x T900mm (Bagian Bawah)


Untuk pemesanan via Tokopedia silahkan klik link disamping > tokped aqshamedika

AQ-DRW-39
Lemari Rak Obat-Obatan Apotik Farmasi Rumah Sakit Puskesmas dan Klinik Pratama

Aqsha Medika Groups adalah pusat grosir toko produsen dan distributor penyalur alat kesehatan dan furniture rumah sakit melayani pengadaan lemari rak laci obat dan meja peracik obat apotik dan farmasi rumah sakit, puskesmas dan klinik pratama dengan jangkauan wilayah meliputi : Aceh, Medan, Riau, Padang, Jambi, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Bangka-Belitung, Banten, Jakarta, Bandung, Bogor,  Sukabumi, Ciamis, Garut, Tasikmalaya, Brebes, Pekalongan, Semarang, Jogja, Kebumen, Klaten, Kudus, Malang, Surabaya, Banyuwangi, Bali, Nusa Tenggara, Lombok, Flores, Kupang, NTT, Merauke, Timika, Papua, Sorong, Wamena, Ternate, Manado, Ambon, Makasar, Gorontalo, Palu, Kertanegara, Palangkaraya, balikpapan, Samarinda, Pontianak, Batam, Sabang melalui online dan offline marketing.

Tersedia juga Scrub Station 2 Person Manual dan Automatic sesuai standar Rumah Sakit Pratama

Untuk pemesanan produk, brosur dan daftar harga jual  lemari rak laci obat dan meja peracik obat stainless steel, lemari narkotika dan psikotropika merek Aqsha Medika, silahkan hubungi atau kunjugi kami :


CV.AQSHA MEDIKA

Jl. Kembang V No.152a, RT.3/RW.2, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420, Indonesia

Tlf : 082150447909-082254825710

Email : aqshamedika@gmail.com

Twitter : https://twitter.com/AqshaMedika, 

Facebook : https://facebook.com/aqsha.medika.9, 

Website : http://aqshamedika.com/ 


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Phone :

+62 821-5599-8493

Address :

Jl.Petani,
Pontianak Kota,Kalimantan Barat

Email :

momentjust.id@gmail.com